Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Allegri: Pekan Penentu Titel Juara Milan

Milan - Pekan ini akan menjadi penentuan mampu atau tidaknya AC Milan mempertahankan�Scudetto. Jika Juventus masih bertahta usai laga malam nanti, Massimilliano Allegri menyebut kans Rossoneri sudah habis.

"Saya percaya, siapapun yang memuncaki klasemen malam nanti (usai pekan ke-37) maka 99 persen bisa memenangi Scudetto, meski segala hal masing mungkin terjadi," sahut Allegri dalam konferensi pers jelang laga menghadapi Inter Milan.

Berhasil merapatkan jarak menjadi satu poin, peluang Milan mempertahankan gelar masih akan sulit. Selain karena akan menghadapi pertandingan sengit bertajuk Derby Della Madonnia, di tempat lain Juventus justru hanya akan menghadapi Cagliari.

Jikapun Milan dan Juventus kembali menang malam nanti, di pekan terakhir Bianconeri masih akan lebih diunggulkan jadi juara. Milan memang cuma akan menghadapi Novarra, tapi Juventus juga dapat lawan ringan yakni Atalanta.

Sementara andai di akhir musim Milan dan Juventus punya poin sama, adalah anak didik Antonio Conte yang akan jadi kampiun. Sebabnya adalah keunggulan mereka dalam rekor pertemuan head to head musim ini.

"Jika kami bisa (memilih) untuk memainkan kembali pertandingan kami, maka itu adalah pertandingan head to head dengan Juve...Kami berharap kami tidak menyudahi musim dengan punya poin sama, karena itu akan menjengkelkan," lanjut Allegri.


sumber : sport.detik.com
Title : Allegri: Pekan Penentu Titel Juara Milan
Description : Milan  - Pekan ini akan menjadi penentuan mampu atau tidaknya AC Milan mempertahankan� Scudetto . Jika Juventus masih bertahta usai laga mal...

0 Response to "Allegri: Pekan Penentu Titel Juara Milan"

Post a Comment