Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Di Matteo: Pemain Chelsea Membanggakan

London - Roberto Di Matteo punya peran besar atas sukses Chelsea di paruh kedua musim. Tapi setelah The Blues menjuarai Piala FA, pria asal Italia itu memilih menyanjung pemainnya.

Berstatus caretaker, usai ditunjuk menggantikan Andre Villas-Boas, Di Matteo berhasil mengubah Chelsea dari tim yang sebelumnya terbelit krisis menjadi tim yang disegani. Salah satu bukti suksesnya adalah trofi Piala FA yang baru diraih beberapa saat lalu setelah menang 2-1 atas Liverpool.

Tapi setelah mengangkat trofi pertamanya sebagai pelatih, sanjungan besar diberikan Di Matteo pada anggota skuadnya. John Terry dkk dinilainya telah mampu bangkit setelah banyak dapat kritik atas buruknya performa mereka saat bersama Villas-Boas.

"Saya bergembira untuk para pemain karena mereka dapat banyak kritik musim ini. Ini situasi yang sulit tapi pemain telah membuat klub ini bangga. Kami berkeja keras (untuk bisa menang) tapi kami berhasil melewatinya," sahut Di Matteo usai laga.

"Kami bermain dengan bagus, kami mencetak dua gol yang sangat baik, dan tidak banyak kemasukan. Mereka memberikan tekanan hebat di babak kedua tapi kami bertahan dengan baik dan mencetak dua gol," lanjut dia di BBC.

Buat Di Matteo, ini merupakan titel Piala FA ketiganya. Dua yang pertama dia peroleh saat masih menjadi pemain Chelsea, yakni di musim 1997 dan 2000.

"Itu situasi yang unik untuk bisa memenangi piala sebagai pemain dan kemudian pelatih tim. Saya terhormat punya peluang ini," tuntas pelatih 41 tahun itu.
Title : Di Matteo: Pemain Chelsea Membanggakan
Description : London  - Roberto Di Matteo punya peran besar atas sukses Chelsea di paruh kedua musim. Tapi setelah  The Blues  menjuarai Piala FA, pria as...

0 Response to "Di Matteo: Pemain Chelsea Membanggakan"

Post a Comment