Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Cordoba Tinggalkan Inter di Akhir Musim

Milan - Ivan Cordoba memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan di akhir musim ini. Keputusan itu ia umumkan lewat surat terbuka di situs resmi Inter.

Kontrak Cordoba bersama Inter akan berakhir pada akhir musim ini. Soal masa depannya, ia belum menentukan apakah akan gantung sepatu atau pindah ke klub lain.

Musim ini Cordoba baru tampil sebanyak empat kali. Laga derby della madoninakontra AC Milan, Minggu (6/5/2012) malam waktu setempat akan menjadi laga terakhir bek berusia 35 tahun ini di Giuseppe Meazza.

"Dear fans, derby besok akan menjadi laga terakhirku di San Siro sebagai pemain," tulis Cordoba dalam surat terbukanya seperti dikutip situs resmi Inter.

"Aku memutuskan untuk mengumumkan keputusanku setelah berbicara pada presiden, direktur, dan pelatih."

"Saat ini aku fokus pada laga besok, seperti Anda dan semua rekan setimku, tapi akan ada waktu beberapa pekan ke depan untuk membicarakan masa depanku dan melihat kembali pada 13 tahun yang menakjubkan yang kita lewati bersama."

"Kami menjalaninya dengan semangat, respek dan selalu berbagi segalanya, dari masa sulit hingga kemenangan yang luar biasa."

"Seperti di setiap laga, besok kami butuh dukungan Anda," tutup pernyataan itu.

Cordoba berseragam Nerazzurri sejak tahun 1999. Ia sudah tampil sebanyak 320 kali dan menyumbang 15 gol.
Title : Cordoba Tinggalkan Inter di Akhir Musim
Description : Milan  - Ivan Cordoba memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan di akhir musim ini. Keputusan itu ia umumkan lewat surat terbuka di situs re...

0 Response to "Cordoba Tinggalkan Inter di Akhir Musim"

Post a Comment