Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Rawat Kulit, Maudy Koesnadi Tak Sembarang Pilih Produk

detail berita
MAUDY Koesnaedi bersikap selektif untuk urusan kecantikan kulit. Karenanya, tak sembarang produk kecantikan yang ada di pasaran digunakan.

Menggunakan produk kecantikan untuk kulit dibutuhkan kehati-hatian dalam mengaplikasikannya. Jika salah sedikit dalam memilihnya tentu akan membahayakan kelangsungan kulit sendiri. Dan, hal itulah yang dirasakan Maudy ketika memilih produk kecantikan untuk kulitnya.

Pemeran Zainab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan selalu mengedepankan produk yang sesuai dan aman ketika memilih produk yang akan digunakannya.
"Aku tuh orangnya sangat hati-hati dalam memakai produk, biasanya harus lihat dulu track record-nya dan hal itu bukan hal yang biasa," tutur Maudy yang juga menjabat sebagai Brand Ambassador L'Oreal Paris Indonesia dalam launching L'Oreal Youth Code, Jumat (27/1/2012).

Untuk menjaga kesehatan kulitnya, Maudy pun mengatakan selalu selektif dalam memilih produk perawatan kulit. Tak sembarang produk kecantikan bisa digunakan olehnya.
Tak hanya itu, demi kecantikan kulitnya tersebut pun Maudy rajin membarenginya dengan asupan sehat seperti air putih dan buah.

"Selain perawatan luar aku juga menjaga asupan makanan dari dalam, minum air putih dan buah-buahan menjadi kebiasaan sehari-hariku," tutup Maudy.
Title : Rawat Kulit, Maudy Koesnadi Tak Sembarang Pilih Produk
Description : MAUDY  Koesnaedi bersikap selektif untuk urusan kecantikan kulit. Karenanya, tak sembarang produk kecantikan yang ada di pasaran digunakan. ...

0 Response to "Rawat Kulit, Maudy Koesnadi Tak Sembarang Pilih Produk"

Post a Comment