Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Dian Sastro Selektif Pilih Produk Kecantikan

detail berita
DIAN Sastrowardoyo tak ingin membubuhkan sembarang produk kecantikan pada wajahnya. Lantas, produk seperti apa yang menjadi pilihan ibu satu anak tersebut?
Selektif memilih produk kecantikan merupakan sifat dasar dari tiap wanita tak terkecuali Dian Sastro. Wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini pun selalu memiliki pertimbangan khusus dalam menentukan produk kecantikan yang dipilihnya.
"Aku tuh orangnya gampang kalau mau mencoba produk kecantikan, tapi sebelum memakainya pasti searching dulu kandungan di dalamnya. Setelah tahu secara jelas, aku pasti tidak ragu untuk mencobanya," tutur wanita yang terkenal melalui film “Ada Apa Dengan Cinta” ini ketika ditemui dalam acara L’Oreal di Diagonale, Plaza Senayan Jakarta. Jumat (27/1/2012).

Dian mengatakan, setiap wanita pasti menginginkan untuk memiliki kulit yang indah dan halus. Pasalnya dengan perawatan yang rajin dan teratur, tentu akan menghasilkan kulit yang diinginkan. Ibarat sebuah tanaman apabila dirawat dengan baik, maka akan menghasilkan bunga yang indah.

"Siapa yang enggak mau punya kulit yang indah? Kalau segala macamnya di-research dulu, pasti lebih aman buat dipakai nantinya," tutupnya. 
Title : Dian Sastro Selektif Pilih Produk Kecantikan
Description : DIAN  Sastrowardoyo tak ingin membubuhkan sembarang produk kecantikan pada wajahnya. Lantas, produk seperti apa yang menjadi pilihan ibu sat...

0 Response to "Dian Sastro Selektif Pilih Produk Kecantikan"

Post a Comment