Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Inilah Langkah Awal Cegah Pergaulan Seks Bebas

detail berita 


TINGGINYA angka penyebaran infeksi HIV/AIDS yang semakin menyerang usia muda, sebenarnya bisa dicegah dari rumah. Orangtua diminta mendidik anak remajanya konsep pacaran sehat, saat buah hati sudah mengerti cinta.
Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar 2010, pria dan wanita pertama kali berhubungan seksual pada usia 10-24 tahun. Dan semua bisa terjadi hanya bermodalkan rayuan.

“Bagaimana kita bisa menjaga remaja putri kita, kalau remaja putra tidak pernah diberitahu untuk menjaga keperawanan wanita?” kata Baby Jim Aditya MPsi MCH CHt, aktivis untuk AIDS pada seminar bertajuk “Getting To Zero 2015: Melindungi Keluarga dan Perempuan Indonesia dari Infeksi HIV/AIDS, Sanggupkah?” di Candi Singasari, Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Pentingnya ajaran konsep pacaran dari kedua orangtua kepada anak remaja dapat meminimalisir risiko pergaulan seks bebas pada usia dini.
“Konsep pacaran sehat yang apa, orangtua perlu mengajari anak remajanya. Nilai yang baik di keluarga serta kedekatan dengan kedua orangtuanya akan mengurangi risiko pergaulan seks bebas,” tutupnya.
Title : Inilah Langkah Awal Cegah Pergaulan Seks Bebas
Description :   TINGGINYA  angka penyebaran infeksi HIV/AIDS yang semakin menyerang usia muda, sebenarnya bisa dicegah dari rumah. Orangtua diminta mendid...

0 Response to "Inilah Langkah Awal Cegah Pergaulan Seks Bebas"

Post a Comment