Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Mourinho Enggan Jual Pemain






Ekspresi pelatih Real Madrid Jose Mourinho di laga lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions melawan Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena, 7 Desember 2011. 

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Jose Mourinho tak akan beraktivitas banyak di bursa transfer musim dingin, baik menjual maupun membeli. Bahkan, kata Mourinho,ketimbang membeli pemain baru manajer asal Portugal itu lebih memilih mempertahankan skuat yang ada.

Memasuki bursa transfer musim dingin, sejumlah pemain Los Blancos yang akrab dengan kursi cadangan menjadi bahan spekulasi bakal dilego Januari ini.
Misalkan saja Kaka yang konon dikabarkan diminati Paris Saint-Germain dan mantan klubnya AC Milan.

Mourinho menyatakan, dirinya terbuka akan perpindahan pemain. Tapi, “Saya lebih memilih tidak ada pemain yang pergi. Skuat ini baik dalam keseimbangan untuk menjuarai tiga kompetisi sekaligus,” ujar Special One.

Madrid memulai tahun yang baru dengan menjamu Malaga pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Selasa (3/1). Real Madrid memimpin tiga poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga. Mereka harus menyingkirkan CSKA Moscow guna melaju ke babak perempat final Liga Champions.
Title : Mourinho Enggan Jual Pemain
Description : Ekspresi pelatih Real Madrid Jose Mourinho di laga lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions melawan Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena, 7 ...

0 Response to "Mourinho Enggan Jual Pemain"

Post a Comment