Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Indonesia Warriors Kalah Lagi


San Juan - Indonesia Warriors kembali menelan kekalahan dalam lanjutan kompetisi ASEAN Basketball League (ABL). Bertandang ke markas AirAsia Philippine Patriots, Warriors kalah 73-86.

Dalam pertandingan di San Juan Gym, Sabtu (28/1/2012), Warriors terdominasi sejak menit-menit awal. Di akhir kuarter pertama, tim asuhan Todd Purves ini tertinggal 15-17.
Warriors mencoba mengimbangi tim tuan rumah, tapi masih kalah dalam perolehan poin. Hingga berakhirnya kuarter kedua, mereka masih tertinggal 30-37.

Di kuarter ketiga, Warriors mampu melesakkan 26 poin tambahan, sementara Patriots 25 poin. Skor 62-56 untuk keunggulan Patriots pun menutup kuater ini.
Patriots makin menjauh di kuarter pamungkas. Hingga berakhirnya pertandingan, mereka tak terkejar dan menang 86-73.

Nakiea Miller membukukan double-double untuk Patriots dengan 19 poin dan 19 rebound. Di kubu Warriors, Mario Wuysang menyumbangkan 21 poin.
Ini adalah kekalahan kedua yang diterima Warriors dalam tiga pertandingan awal ABL musim ini. Di pertandingan sebelumnya, mereka kalah dari Westports Malaysia Dragons.
Title : Indonesia Warriors Kalah Lagi
Description : San Juan  - Indonesia Warriors kembali menelan kekalahan dalam lanjutan kompetisi ASEAN Basketball League (ABL). Bertandang ke markas AirAsi...

0 Response to "Indonesia Warriors Kalah Lagi"

Post a Comment