Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Edwards Siap ke Sepang Lagi Pasca Insiden Tragis

Houston - Untuk pertama kalinya sejak MotoGP Malaysia tahun lalu, Colin Edwards akan kembali ke Sirkuit Sepang, tempat di mana dia, Marco Simoncelli, dan Valentino Rossi terlibat insiden mengerikan.
Edwards tentunya tak akan pernah bisa melupakan balapan MotoGP Malaysia, Oktober tahun lalu. Saat lomba baru memasuki lap kedua, rider Yamaha Tech 3 itu terlibat kecelakaan hebat dengan Simoncelli dan Rossi. Balapan pun akhirnya dihentikan.

Simoncelli tewas dalam insiden ini. Edwards sendiri mengalami dislokasi bahu dan terpaksa absen di seri pamungkas di Valencia.
Akhir bulan ini, Edwards akan kembali ke Sepang. Pembalap Amerika Serikat ini akan mengikuti tes pramusim selama tiga hari.
"Well, kembali ke Sepang akan cukup emosional," aku Edwards di Crash.

"Saya pikir penting untuk ke sana dan kembali ke trek setelah apa yang terjadi beberapa bulan yang lalu," tambahnya.
Musim ini, Edwards akan merasakan pengalaman anyar dengan memperkuat tim Suter-BMW. Suter merupakan perwakilan tim Claiming Rule Team (CRT), sebuah regulasi baru yang diperkenalkan mulai musim ini.
Title : Edwards Siap ke Sepang Lagi Pasca Insiden Tragis
Description : Houston  - Untuk pertama kalinya sejak MotoGP Malaysia tahun lalu, Colin Edwards akan kembali ke Sirkuit Sepang, tempat di mana dia, Marco S...

0 Response to "Edwards Siap ke Sepang Lagi Pasca Insiden Tragis"

Post a Comment