Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

GERRARD TELAH KEMBAL

LIVERPOOL – Pertama kalinya setelah Agustus lalu, Liverpool berhasil menang meyakinkan dan mencetak lebih dari dua gol. Tim asuhan Kenny Dalglish itu mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-1 di Stadion Anfield, Jumat (30/12). Kabar baik lainnya, kapten Steven Gerrard juga telah kembali ke lapangan hijau dan langsung menyumbang satu gol.

“The Reds” -julukan Liverpool- tertinggal 0-1 setelah Daniel Agger mencetak gol bunuh diri pada menit ke-25. Namun, Craig Bellamy mampu membalikkan kedudukan dengan gol-golnya pada menit ke-30 dan 67. Gerrard yang masuk di babak kedua menambah keunggulan pada menit ke-78. Ini gol pertamanya setelah dibekap cedera selama sembilan bulan.
Hasil ini cukup menggembirakan publik Liverpool. Tim kebanggaannya akhirnya mampu meraih kemenangan dengan mencetak lebih dari dua gol. Kemenangan terakhir “The Reds” dengan keunggulan dua gol didapat saat mengalahkan Bolton Wanderers, 3-1, 27 Agustus lalu. Publik Liverpool semakin gembira setelah kapten mereka sudah kembali dari cedera.

***Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (02 Januari 2012)***
Title : GERRARD TELAH KEMBAL
Description : LIVERPOOL – Pertama kalinya setelah Agustus lalu, Liverpool berhasil menang meyakinkan dan mencetak lebih dari dua gol. Tim asuhan Kenny D...

0 Response to "GERRARD TELAH KEMBAL"

Post a Comment