Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

BORRIELLO KE JUVE

MILAN - Pertemuan antara AS Roma dan Juventus yang berlangsung sejak Sabtu (31/12) pagi waktu Italia di Milan berbuah hasil. Striker Roma, Marco Borriello diberitakan telah resmi hijrah ke Juve dengan status pinjaman. Kini transfer tersebut tinggal diresmikan pada 3 Januari, saat mercato musim dingin dibuka. Adapun jumlah uang yang harus dibayarkan kubu Juve untuk meminjam Borriello masih simpang siur. Konon harganya berada dalam kisaran 500 ribu euro-1 juta euro. Yang pasti “La Vecchia Signora” memiliki hak tebus (tidak wajib) senilai 7,5 juta euro. Pertemuan tersebut dihadiri Direktur Eksekutif Roma, Claudio Fenucci, Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta, dan agen Borriello, Tiberio Cavalleri.
Kabar yang berembus dari pertemuan tersebut, Juve juga membuka negosiasi untuk merekrut pemain “I Giallorossi” lainnya, David Pizarro. Kabar baiknya, Roma siap melepas gelandang berusia 32 tahun asal Cile itu.
Pizarro dinilai sosok sempurna sebagai pelapis Andrea Pirlo. Dia juga bisa menjadi solusi bila Claudio Marchisio dan Arturo Vidal absen.

***Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (02 Januari 2012)***

Title : BORRIELLO KE JUVE
Description : MILAN - Pertemuan antara AS Roma dan Juventus yang berlangsung sejak Sabtu (31/12) pagi waktu Italia di Milan berbuah hasil. Striker Rom...

0 Response to "BORRIELLO KE JUVE"

Post a Comment