Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Amauri Bersedia Gantikan Gilardino( Fiorentina )






Ekspresi striker Juventus Amauri ketika melawan Sturm Graz dalam ajang Liga Europa di Turin, 26 Agustus 2010.

 Liputan6.com, Turin: Striker Juventus Amauri mengatakan, menjadi sebuah kehormatan jika bisa menggantikan peran Alberto Gilardino di Fiorentina. Amauri menambahkan, uang bukanlah faktor dalam menentukan masa depannya.
Mantan penyerang Palermo itu tidak pernah dimainkan pelatih Antonio Conte di sepanjang musim ini. Namun di satu sisi, Amauri sepertinya angkuh ketika dikabarkan menolak tawaran dari Olympique Marseille dan Genoa di bursa transfer musim panas lalu.


Kini kesempatan meninggalkan Juventus Arena datang lagi seiring akan dibukanya keran bursa transfer musim dingin. Ketika Gilardino bersiap meninggalkan Fiorentina untuk bergabung dengan Genoa, striker berusia 31 tahun itu akan dengan senang hati bisa berlabuh di Stadio Artemio Franchi.

“Florence kota yang indah dan tidak ada masalah buatku sepakat bergabung dengan Fiorentina karena mereka klub yang ambisius,” kata Amauri. “Saya akan menerima dengan antusias. Memangkas gaji tak masalah karena bukan itu ambisi utamaku. Kita tunggu saja apakah kabar ini benar menjadi kenyataan.”

Mengenai penolakan yang pernah dilakukan, Amauri meluruskan tak pernah menampik tawaran dari Genoa. Karena, menurutnya, memang tak pernah ada langkah konkret lanjutan mengenai minat dari Genoa. Satu-satunya klub yang pernah ditolaknya yaitu Marseille. Sebab, kata dia, Marseille tak menyodorkan durasi kontrak yang diinginkannya.(DIM/TMW)
Title : Amauri Bersedia Gantikan Gilardino( Fiorentina )
Description : Ekspresi striker Juventus Amauri ketika melawan Sturm Graz dalam ajang Liga Europa di Turin, 26 Agustus 2010.   Liputan6.com, Turin: Strike...

0 Response to "Amauri Bersedia Gantikan Gilardino( Fiorentina )"

Post a Comment