Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Persib Tundukkan Persiwa Tiga Gol Tanpa Balas

Bandung - Persib Bandung meraih kemenangan saat menjamu Persiwa Wamena di lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL). Tiga gol di paruh pertama laga bikin 'Maung Bandung' menang dengan skor cukup mencolok, 3-0.

Di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (5/5/2012) sore WIB, tuan rumah memborong tiga gol kemenangannya di paruh pertama pertandingan. Ketiga gol tersebut lahir berselang 15 menit.
Miljan Radovic membuka kemenangan Persib lewat golnya pada menit 18. Menerima umpan Noh Alam Shah di kotak penalti lawan, Radovic menyambut bola dan menendangnya melewati kiper Galih Firmansyah.
Empat menit kemudian, skor berubah lagi. Kali ini giliran Noh Alam Shah yang menjebol gawang Persiwa.

Along, panggilan Noh Alam Shah, kembali bikin publik tuan rumah bersorak di menit ke-33. Menerima umpan dari Marcio, ia meneruskan dengan sepakan keras yang membuat skor jadi 3-0.
Persiwa sendiri meski relatif minim peluang emas nyaris menipiskan kekalahan lewat peluang dari Erick Weeks Lewis pada menit 58. Tetapi tendangan salto pemain bernomor punggung 50 itu belum bisa menjebol gawang gawang Jendry Pitoy.
Title : Persib Tundukkan Persiwa Tiga Gol Tanpa Balas
Description : Bandung  - Persib Bandung meraih kemenangan saat menjamu Persiwa Wamena di lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL). Tiga gol di p...

0 Response to "Persib Tundukkan Persiwa Tiga Gol Tanpa Balas"

Post a Comment