Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Persebaya Dikalahkan 10 Pemain Persiba

Surabaya - Persebaya Surabaya harus menanggung malu kala menjamu Persiba Bantul dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Bertanding di hadapan puluhan ribu suporternya, Bajul Ijo takluk 0-1.
Bertanding di Stadion Gelora 10 November, Sabtu (28/1/2012) sore WIB,

Persebaya sebenarnya tampil cukup dominan. Apalagi, mereka unggul jumlah pemain sejak awal babak kedua.
Pemain Persiba, Slamet Widodo, dikartu merah pada menit ke-57. Wasit menganggapnya dengan sengaja menahan bola dengan tangannya dalam sebuah perebutan bola dengan Andik Vermansyah.

Dengan keunggulan jumlah pemain, Persebaya melancarkan gempuran tanpa henti ke pertahanan tim tamu. Tapi, tak satu pun peluang mereka berbuah gol ke gawang Wahyu Tri Nugroho.
Keasyikan menyerang, Persebaya malah kecolongan. Gawang mereka yang dikawal oleh Endra Prasetya dijebol oleh Cornelius Kaimu enam menit jelang berakhirnya waktu normal.
Gol Kaimu diawali oleh sepakan Slamet Nurcahyo yang masih membentur tiang. Tanpa pikir panjang, Kaimu menyambar bola rebound dan bergetarlah gawang Persebaya.

Hingga berakhirnya pertandingan, tim tuan rumah tak bisa menyamakan kedudukan. Persiba menang 1-0.

Kekalahan ini membuat posisi Persebaya turun ke peringkat keempat klasemen sementara IPL dengan koleksi 9 poin dari enam laga. Persiba Bantul naik ke posisi ketiga dengan 10 poin dari enam laga.
Title : Persebaya Dikalahkan 10 Pemain Persiba
Description : Surabaya  - Persebaya Surabaya harus menanggung malu kala menjamu Persiba Bantul dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Bertanding ...

0 Response to "Persebaya Dikalahkan 10 Pemain Persiba"

Post a Comment