Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Ini Dia Applikasi Khusus Untuk Mengetahui Tarif Layanan Provider Seluruh Indonesia

Ane yakin gan, hampir semua penduduk Indonesia saat ini punya handphone, termasuk agan-agan juga yang pasti punya handphone. Tapi kadang kita bingung gan milih kartu operator mana yang kita gunakan. Di samping sinyal di tempat tinggal kita, mungkin faktor ‘murah’ lah yang bikin kita milih kartu itu.

Nah, ane kemarin gak sengaja jalan-jalan googling dan nemu aplikasi untuk mengetahui tarif operator tepatnya disini. Tarif di sini nggak hanya untuk tarif telepon, tapi juga tarif SMS, tarif internet/data, paket BlackBerry atau iPhone. Agan juga bisa membandingkan tarif antar operator tersebut, jadi dari situ kita juga akan tahu operator mana yang paling murah
Langsung ke TKP
Ini gan penampakannya, ane coba-coba cari tau untuk tarif telepon, berhubung ane pake IM3, maka ane juga ngeklik yang Indosat dengan pilihan-pilihan berikut, yang keluar kayak gini gan
Setelah ane buktiin sendiri di web resmi Indosat ternyata sama gan, ini penampakannya
 Bisa juga kok gan dibandingkan sama operator lain, ini penampakannya

Sayangnya, ane gak tau, tiap hari apa saja aplikasi itu diupdate gan, tapi kayaknya tiap ada update resmi dari operator, aplikasi tersebut juga sudah update. Jadi klo agan-agan ini mau tahu tarif operator paling update, atau pengen ngebandingin tarif mana yang paling murah, biar ga ketipu sama iklan-iklan yang ada diluar sana, mending coba aplikasi ini!














Title : Ini Dia Applikasi Khusus Untuk Mengetahui Tarif Layanan Provider Seluruh Indonesia
Description : Ane yakin gan, hampir semua penduduk Indonesia saat ini punya handphone, termasuk agan-agan juga yang pasti punya handphone. Tapi kadang ki...

0 Response to "Ini Dia Applikasi Khusus Untuk Mengetahui Tarif Layanan Provider Seluruh Indonesia"

Post a Comment