Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Zaragoza Ingin Lukai Madrid Lagi

Madrid - Real Zaragoza akan datang ke Santiago Bernabeu tanpa rasa takut.Blanquillos tak gentar dan berharap bisa kembali mempermalukan Real Madrid di hadapan publiknya sendiri.
Duel Madrid dan Zaragoza di Bernabeu, Minggu (29/1/2012) dinihari WIB,

adalah pertemuan bumi dan langit. Madrid bertakhta di puncak klasemen Liga Spanyol, sementara Zaragoza terjerembab di posisi paling buncit.
Dengan kondisi demikian, Madrid jelas diunggulkan untuk menang, bahkan mungkin dengan skor besar. Tapi, tim tamu tak takut karena mereka memang pernah berpesta di Bernabeu.
april tahun lalu, Zaragoza yang sama sekali tak diperhitungkan bisa menjungkalkan Los Merengues dengan skor tipis 3-2. Hal inilah yang ingin mereka ulangi dinihari nanti.

"Tentu saja, kami bisa membuat sebuah kejutan. Kami nothing to lose," ucap gelandang Zaragoza, Apono, kepada Marca.
"Kami ada di posisi paling bawah klasemen, itu benar. Dan Real Madrid ada di liga yang berbeda. Tapi, kami yakin ada banyak yang bisa kami dapat. Hasil positif apa pun akan bagus untuk moral tim," tambahnya.

"Kami harus menghormati mereka, tapi tidak takut kepada mereka. Kami melawan pemimpin klasemen dan kami tahu bahwa mereka punya kualitas yang lebih daripada kami," kata Apono.
"Apa yang perlu Anda lakukan adalah tahu apa yang sedang Anda lakukan saat ini. Idenya jelas. Jika Anda tidak fokus, hampir pasti mereka akan mencetak gol. Jadi, kami harus waspada dan memanfaatkan peluang kami," ujar pemain bernama lengkap Antonio Galdeano Benitez ini.
"Saya pikir mungkin saja menang di sana. Situasinya agak kompleks karena Real Madrid adalah tim hebat dan kami ada di posisi terbawah. Tapi, dengan melakukan segalanya dengan baik, tidak gugup, dan tahu apa yang bisa kami capai, kami bisa melukai mereka," pungkasnya.

Foto: Ekspresi pemain Real Zaragoza, Maurizio Lanzaro, setelah timnya berhasil mengalahkan Real Madrid 3-2 di Santiago Bernabeu, 30 April 2011.
Title : Zaragoza Ingin Lukai Madrid Lagi
Description : Madrid  - Real Zaragoza akan datang ke Santiago Bernabeu tanpa rasa takut. Blanquillos  tak gentar dan berharap bisa kembali mempermalukan R...

0 Response to "Zaragoza Ingin Lukai Madrid Lagi"

Post a Comment