Powered by Blogger.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait

Lima Sahabat yang Harus Dimiliki

Teman adalah keluarga yang kita pilih sendiri. Disebut "keluarga" karena dikumpulkan - dengan lima karakteristik berbeda yang bisa sepenuhnya diandalkan untuk hal berbeda - diantara pilihan paling bijak yang pernah anda buat. Jika anda bisa menemukan satu sahabat saja yang masuk dalam karakteristik berikut, anda bisa mengatakan diri anda beruntung.


1. Si Penyemangat.
Kata favorit sahabat tipe adalah: "Ya." Anda tidak ragu bercerita padanya tentang impian tergila anda dan tanpa berpikir lagi ia akan berkata, "Go for it!" Tidakkah anda membutuhkan seseorang yang dapat melihat kelebihan anda?

2. Si Penjaga Rahasia.
Ketika anda menyimpan suatu hal yang besar dan anda ingin berbagi dengannya, ia adalah orang yang bisa dipercaya. Tanpa perlu saling berjanji untuk menjaga apa yang anda katakan, ia akan menutup mulutnya.

3. Si Apa Adanya.
Tujuan adalah apa yang memisahkan kata-kata baik dengan menghina. Sahabat yang baik akan memberikan pandangan positif meskipun yang disampaikan adalah berita buruk, tidak dengan nada cemburu atau dengki.

4. Si Suka Bersenang-senang.
Merupakan seorang yang spontan dan bisa merubah suasana apapun dan dimanapun menjadi hal yang menyenangkan bagi anda dengannya.

5. Si unik.
Setiap teman mewakili dunia kita, dunia yang mungkin tidak akan ada sampai mereka hadir. Semua sahabat yang ada disekitar anda mungkin ada yang berusia lebih tua, sama, lebih muda, bersuku Jawa, Batak, sUnda, kaya atau miskin, semuanya menambah kekayaan dalam diri anda yang hanya bisa dihadirkan dari keberagaman.
Title : Lima Sahabat yang Harus Dimiliki
Description : Teman adalah keluarga yang kita pilih sendiri. Disebut "keluarga" karena dikumpulkan - dengan lima karakteristik berbeda yang bis...

0 Response to "Lima Sahabat yang Harus Dimiliki"

Post a Comment